Orang Capricorn dalam sisi positif dan negatif

A. Sisi Positif

Orang yang berbintang Capricorn berada dibawah pengaruh planet SATURNUS. Orang yang dilahirkan di bawah pengaruh bintang ini, rata-rata memiliki sifat yang sabar, praktis, hemat, teratur hidupnya.

Manusia yang berbintang Capricorn ini rata-rata amat halus perasaannya, membuatnya mudah tersinggung, dia lebuh suka perut keroncongan daripada dihina orang, membenci orang yang tidak memiliki sikap sopan santun.

Selalu praktis dalam melakukan sesuatu, suka berterus-terang, manis budi, cukp berhati-hati. Tidak mudah dipengaruhi orang, tidak fanatik. Berani berspekulasi dan berkoran, tahan menderita. Bijaksana daloam melakukan sesuatu.

Dalam menjalankan tugas selalu bersungguh-sungguh, tanpa mengenal lelah. Cukup hemat dalam pengeluaran.

Pria Capricorn pada umumnya merupakan pekerja yang ulet, cukup bijaksana, hingga cukup banyak orang yang meminta bantuan di dalam memecahkan suatu persoalan. Kuat tekadnya, semakin banyak rintangan yang harus dihadapi, kian kuat menerjanganya.

Wanita Capricorn pada umumnya cukup bijaksana dalam mendidik anak, bila perlu bersikap keras demi kebaikan masa depan sang anak, cukup hemat, selalu menangani sendiri pekerjaan-pekerjaan di dalam rumah tangga..

Banyak orang-orang pandai yang berbintng Capricorn. Rata-rata setelah bertambah lanjut usia, akan tambah maju usahanya.


B. Sisi Negatif

Orang Capricorn selalu mengharapkan penghargaan orang lain atas hasil karyanya, seandainya kurang dihargai orang, sikapnya amat murung, tak bergairah menjalankan tugasnya lagi.

Sering cemas menghadapi masa depan yang belum tentu terjadi seperti yang dikhawatirkan.semakin meningkat usianya, kian enggan untuk meraih keuntungan.

Walaupun pada dasarnya watak orang Capricorn cukup sabar, tapi berhubung seringnya dia mengalami kepahitan hidup akibat ulah orang-orang di sekelilingnya, akhirnya membuatnya hilang kesabaran, berusaha mendobrak segala rintangan yang dibuat orang lain. Bahkan bila menganggap sikap orang lain sudah keterlaluan, dia siap membalasnyadengan carayang lebih keji lagi.

Kadang kala orang yang berbintang Capricorn kikir untuk kebutuhan sendiri, tapi terhadap orang lain dia royal. Sering ragu-ragu dalam menentukan sikap, membuat keuntungan yang sebenarnya sudah didepan mata, jadi hilang begitu saja.

Wanita Capricorn sering angin-anginan dalam bercinta, sebentar hangat, tapi dilain saat dingin. Sering mengenakan busana yang sudah ketinggalan mode.

0 komentar: