Contoh Model Surat-surat Lamaran Kerja


Lamaran untuk Job fair
Surakarta, .....Agustus 2009

Kepada
Yth. .............
....................
....................

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari ...........................................................mengenai lowongan
di...........................Sehubungan dengan hal tersebut, Perkenankanlah saya untuk mengajukan lamaran pekerjaan sebagai................................. pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan ini saya, nama .........................., laki-laki, 22 tahun, saya adalah lulusan Srata 1 Jurusan ........................................ dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.09 (skala 4). Saya dapat berbahasa Inggris pasif, menguasai program Aplikasi Komputer MS. Office Word dan Excel, Internet, dan Multimedia. Dengan kualifikasi yang saya miliki, saya merasa mampu jika diberi kesempatan untuk menangani tugas yang akan diamanatkan instansi kepada saya.

Saya adalah seorang yang jujur, supel, penuh tanggung jawab, disiplin, dan mampu bekerja secara individu maupun dalam tim atau kelompok. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan Curriculum Vitae, Foto Copy Legalisir Ijasah, Foto Copy Legalisir Transkip Nilai, Foto Copy Kartu Tanda Penduduk, Foto Copy Kartu Pencari Kerja, Foto Copy ijazah komputer dan Foto ukuran 4 x 6.

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diijinkan mengikuti proses rekruitmen dan diterima serta memulai karir pada instansi yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,


Nama Lengkap

0 komentar: